• February 22, 2024

3 Rekomendasi Aplikasi AI Android

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kemajuan teknologi saat ini sudah semakin pesat, terlebih lagi sekarang sudah ada kecerdasan buatan yang biasa dikenal dengan  artificial intelligence (AI). Tentunya kecerdasan buatan dalam bidang komputer memiliki manfaat untuk memecahkan masalah kecerdasan manusia yang terkait dengan kognitif pada umumnya.

Dengan adanya teknologi tersebut memiliki dampak yang cukup besar dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi kecerdasan buatan tersebut dapat membantu penggunanya dalam berbagai aspek. Untuk informasi lebih lanjut, yuk simak pembahasannya hanya di adorablekinders.com mengenai rekomendasi aplikasi AI Android.

Apa Saja Rekomendasi Aplikasi AI Android ?

Starryai

Salah satu aplikasi AI Android yang bisa anda gunakan adalah Starryai. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang bergerak di bidang karya seni, dengan menggunkan aplikasi ini dapat berfungsi untuk membuat sebuah gambar maupun sebuah lukisan dengan mudah. Tidak hanya itu saja, Starryai juga dilengkapi dengan fitur prompt builder.

Yang manan nantinya fitur tersebut akan berfungsi membantu anda yang bingung dalam memilih gaya karya seni dan kategorinya. Bahkan anda juga dapat menyimpan karya seni yang dihasilkan pada galeri penyimpanan ponsel anda serta melakukan upscaling. Namun perlu anda ketahui bahwa aplikasi Starryai tidak gratis alias berbayar.

Meski demikian Starryai banyak peminatnya karena dapat menghasilkan sebuah karya seni yang bagus dan baru. Terlebih lagi aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan serta dapat mencangkup ukuran kanvas.

Writecream

Rekomendasi aplikasi AI Android berikutnya yang bisa anda gunakan adalah Writecream. Writecream adalah sebuah aplikasi yang dapat berfungsi untuk menulis sebuah konten. Bagi anda yang memiliki bisnis yang bergerak dalam bidang SEO atau jasa content writers, aplikasi ini sangat cocok untuk anda gunakan.

Bahkan Writecream bisa menjadi alternatif dan memudahkan anda dalam menyelesaikan penulisan artikel secara otomatis. Cara bekerja aplikasi ini cukup mudah, yaitu anda hanya tinggal menulis mengenai topik artikel yang akan dibuat. Maka anda hanya tinggal menunggu beberapa saat dan aplikasi tersebut akan menghasilkan artikel secara otomatis.

Tentunya dengan adanya aplikasi ini lebih efektif dalam menyelesaikan penulisan artikel yang cukup banyak. Bahkann juga terdapat fitur long-form editor sehingga anda dapat menyunting artikel tersebut.

Meski demikian anda juga harus mengoreksi artikel yang sudah diselesaikan, namanya sebuah kecerdasan buatan pastinya juga dapat mengalami kesalahan dalam menjalankan tugasnya. Dengan begitu artikel yang dihasilkan bisa lebih efektif dan berkualitas.

Remini

Pada dasarnya setiap orang memiliki kenangan yang sulit dilupakan, baik itu bersama keluarga, saudara, sahabat maupun seorang teman. Bahkan tidak jarang seorang mengabadikan momen penting dengan mengabadikannya dengan berfoto. Namun hasil foto jaman dulu tidaklah sebagus kualitas foto sekarang.

Kebanyakan foto yang sudah terlalu disimpan sudah mulai sedikit buram, blur, dan sudah terlihat kurang jelas. Namun anda tidak perlu khawatir. Mengapa demikian ? Sebab sekarang ini teknologi sudah semakin canggih, kini sudah ada kecerdasan buatan atau bisa dikenal dengan AI.

Remini adalah salah satu aplikasi edit foto yang sangat populer di kalangan masyarakat karena sudah menggunakan kecerdasan buatan. Menariknya lagi, aplikasi tersebut juga dapat memperbaiki foto yang sudah usang, rusak, serta dapat mempercantiknya.

Tidak hanya itu saja, Remini juga menewarkan layanan berbayar yang memiliki beberapa fitus unggulan yang sangat keren. Maka tidak heran walaupun aplikasi ini berbayar tapi banyak sekali masyarakat yang meminatinya.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *