• January 17, 2022

Beberapa Upgrade Keunggulan Yang Terdapat Pada iPhone 13

iPhone 13 sudah dirilis ke publik dan telah menyita perhatian publik. Mulai dari desain kamera iPhone 13 yang cukup unik karena dua kamera diletakan diagonal serta ada variasi warna lebih banyak pada iPhone 13 ini dari produk sebelumnya.

Aspek perbandingan iphone 13 dan iphone 12 dari segi desain bisa dibilang mirip dengan frame aluminium yang mempunyai pinggiran tegas. Tetapi notch layar ponsel iPhone 13 lebih kecil agar layar terlihat semakin luas. Agar lebih jelas, simak beberapa keunggulan iPhone 13 berikut ini. 

Kualitas baterai yang makin meningkat

Smartphone iPhone 13 mempunyai peningkatan dari segi kualitas baterai dibandingkan tipe iPhone 12. Kapasitas baterai mengalami peningkatan, sebelumnya sebesar 2.815 mAh, dan kini 3240 mAh pada iPhone 13 dengan fast charging juga berdaya 20W.

Dengan begitu, maka pengguna iPhone 13 tak perlu khawatir lagi akan mudah kehabisan baterai. 

Keberagaman display

Ada keunggulan lain dari smartphone iPhone seri 13 yaitu ponsel ini mempunyai pilihan warna yang baru, mulai dari hitam, pink, biru, merah dan putih yang semuanya keren. Dengan pilihan warna iPhone 13 yang beragam, maka bisa disesuaikan sesuai seleramu. 

Kalau dilihat dari desain dasar, iPhone 13 mirip seperti seri iPhone 12. 

Performa lebih tertunjang dengan A15 Bionic

iPhone 13 dilengkapi chipset terbaru, Apple telah menyematkan chipset dengan kemampuan tangguh yaitu A15 Bionic yang dirancang mampu menunjang kinerja lebih baik. Kecepatan untuk pemrosesan data iPhone 13 bisa 50 persen lebih baik dari sebelumnya. 

Ada pun GPU 4-core yang memiliki peningkatan pula dengan teknologi canggih 5-nanometer serta mencakup transistor hingga 15 miliar sampai CPU 6-core. 

Ada pun iOS 15 Apple terbaru yang bisa menawarkan fitur kekinian agar bisa meningkatkan kenyamanan para pengguna ketika multitasking dan bermain game berat.

Pengisian MagSafe

Magsafe wireless charging tentunya mampu melengkapi kecanggihan iPhone 13. Untuk pemakaiannya, bisa ditempelkan di bagian belakang atau pun pembungkus MagSafe. Adanya pengisian nirkabel ini lebih cepat juga dan praktis karena pengguna iPhone 13 bisa menggenggam hp ketika mengisi daya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *