• December 4, 2022

Gucci Harry Styles Kolaborasi Koleksi Mode Tema 70-an

Harry styles adalah mantan penyanyi grup yang sangat terkenal yaitu One Direction. Pria berdarah Inggris yang lahir tahun 90an sekarang bersolo karier kembali melebarkan sayapnya terjun di dunia fashion. Gaya pakaian Harry kerap jadi sorotan, pasalnya yang ia kenakan bergaya perempuan. Setelah berkarier solo Harry cukup berani dalam penampilannya, cukup berbeda drastic saat bersama grup lama yang sudah membesarkan namanya. 

Terjunnya Harry di dunia fashion disambut hangat oleh para penggemarnya. Untuk mengambil langkah awal aktris satu ini berkolaborasi dengan brand fashion terkenal asal Italia. Produk-produk branded yang dirilis oleh Gucci menjadi incaran para konsumen atau pengoleksi fashion.

Produk dan koleksi Gucci yang sudah beredar seperti tas kulit, sepatu, baju, sweeter, tali pinggang sampai aksesoris mewah lainnya. Logo G double adalah ciri khas produk Gucci dan dapat langsung dikenali. Berbahan dasar dengan kelas terbaik, jahitan rapi dari designer ternama diminati oleh kalangan investor, karena produk Gucci juga dibandrol dengan harga selangit. Tidak hanya sebagai mode produk Gucci dapat dijadikan sebagai investasi.

Kesan mewah yang ditawarkan produk Gucci menambah rasa percaya diri bagi penggunanya. Selain tampilan, brand harga yang ditawarkan juga cukup tinggi. Target pasar rumah produksi ini kelas menengah atas atau sosialita. Dalam pemasaran Gucci menggandeng aktris ternama dan menjadikan brand ambassador.

Sebelumnya Kerjasama Gucci dan Harry adalah sebatas model produk. Style yang digunakan Harry saat manggung dirancang oleh rumah produksi Gucci. Selera mode Harry juga tidak 

diragukan dan unik. Gaya khas dalam berbusana Harry dirancang oleh Gucci dengan menampakkan elektrik pada fashion yang digunakan. Namun sekarang Harry menjadi desainer dan bekerja bersama untuk mewujudkan dream wardrobe Harry dan Alessandro.

Gaya Harry Styles mencuri perhatian direktur kreatif Alessandro Michele yang membuat ia menjadi co-designer. Kolaborasi dua orang yang apik dan memiliki ciri khas masing-masing membuat mereka berdua sangat senang dalam menjalankan project ini. Koleksi yang diluncurkan oleh Gucci Harry Styles dengan nama “Gucci HA HA HA”. Pemberian nama koleksi ini ‘HA’ adalah singkatan dari nama Harry dan Alessandro sebagai kreatif designer.

Koleksi yang dituangkan kedalam design fashion adalah gaya 70an pop style. Dengan gaya zaman dulu diperlengkap dengan classic English tailoring. Pattern dan motif yang didesain berkode yang menantang maskulinitas. Koleksi kolaborasi ini berupa jackets, dasi kupu-kupu, sepatu berbulu dan tas kerja bermotif cheetah produk tersebut juga menambahkan detail khas dari Gucci. Koleksi kolaborasi tersebut mengikuti ajang Milan Men’s Fashion Week. Kode yang ditambahkan kedalam produk menggambarkan kehidupan, memori gaya pria 70-an.

Perpaduan branding yang sudah terbentuk antara kedua belah pihak menciptakan perpaduan menarik. Harry seorang penyanyi muda yang energik dan atraktif bersama dengan Gucci mode terkenal dan terbesar yang memiliki sejarahnya sendiri menciptakan motif hewan, flared pants dan rompi yang digabungkan dengan sweater serta motif kotak-kotak. Warna terang yang menggambarkan semangat dengan detail detail seperti patchwork, coat dan vest. 

Penggabungan warna dan motif menggambarkan koleksi ini jenaka, playfull dan menggemaskan. Dengan menggaet Harry yang memiliki banyak fans anak muda, Gucci menargetkan pasar di kalangan anak muda milenial atau Gen Z. Sudah ramai dibicarakan produk-produk ini akan diluncurkan pada bulan Oktober tahun ini. Koleksi lengkapnya dapat diikuti dari perilisan koleksi Gucci dan Harry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *