• July 22, 2024

Inilah Cara Mendekati Wanita

Pada dasarnya mendekati wanita bisa dikatakan gampang-gampang susah. Seperti yang telah anda ketahui bahwa wanita sifatnya sulit untuk ditebak. Sehingga anda harus berusaha secara ekstra agar bisa diterima dengan baik. Apalagi anda memiliki sifat pemalu dan kaku, pastinya akan kesulitas untuk mengajak bicara.

Memang untuk mendapatkan wanita yang terbaik anda juga harus berusaha semaksimal mungkin. Dengan begitu wanita incaran anda akan melihat perjuangan yang anda lakukan untuk mendekatinya.

Bagaimana Cara Mendekati Wanita?

Maksimalkan Penampilan

Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mendekati wanita adalah memaksimalkan penampilan. Penampilan adalah suatu hal yang berhubungan dengan fisik dan tampilan luar manusia. Dengan begitu penampilan tersebut akan dinilai oleh orang lain, anda tidak bisa menilai sendiri tampilan fisik tersebut.

Penampilan juga sangat penting untuk meningkatkan rasa percaya diri. Bayangkan saja jika penampilan yang berantakan tentunya akan membuat wanita manapun akan merasa risih. Maksimalkan penampilan anda dengan mengenakan pakaian yang cocok dan keren, sehingga penampilan anda dapat menarik perhatian wanita yang melihatnya.

Tidak hanya itu saja, anda juga harus bersikap sopan agar bisa menunjang penampilan. Tunjukan bahwa anda adalah pria sejati yang gantleman dan memperlakukan wanita dengan baik.

Memulai Percakapan Ringan yang Menyenangkan

Cara mendekati wanita yang bisa anda lakukan berikutnya adalah memulai percakapan ringan yang menyenangkan. Apabila anda ingin mendekati wanita melalui media sosial, maka gunakanlah chat pribadi agar tidak diketahui oleh orang lain. Namun jika anda ingin mendekatinya secara langsung, cobalah mencari kesempatan dan meminta izin duduk bersama.

Anda bisa beralasan tempat duduk yang lain penuh sehingga anda bisa berada di sampingnya. Nah jika sudah diperkenankan duduk, anda bisa memulainya dengan berjabat tangan untuk saling berkenalan. Tentunya untuk memulai pembicaraan tidaklah gampang.

Anda harus memiliki pemikiran yang kreatif sehingga tidak kehabisan ide mengenai topik yang akan dibicarakan. Namun perlu anda perhatikan bahwa bahas percaapan yang ringan agar wanita tersebut tidak risih. Jangan lupa untuk menggunakan bahasa yang sopan agar anda terlihat baik.

Perhtikan aktivitas pergerakannya sebelum anda mengajak berbicara, apakah memiliki kesibukan atau tidak. Jika tidak mengganggu mulailah berbicara dengan menanyakan menu makanan yang enak maupun makanan yang wanita tersebut pesan. Intinya anda harus kreatif dan selalu melakukan hal yang menyenangkan meskipun itu hal kecil.

Sehingga wanita yang anda incar merasa bahwa anda adalah orang yang asik untuk diajak ngobrol. Dengan begitu anda bisa terus berkomunsetelah itu anda bisa menawarinya dengan memesan minuman bersama.

Berikan Perhatian Lebih

Setalah tahap demi tahap anda selesai lakukan, maka anda perlu memberikan perhatian yang lebih untuk bisa mengenalnya lebih jauh. Pastinya sebagian besar wanita juga merasa risih apabila ada laki-laki yang baru dikenal langsung mengutarakan perasannya. Oleh sebab itu anda harus bisa membuat wanita tersebut jatuh hati dengan perlakuakn yang anda berikan.

Lakukan hal kecil yang bisa membuatnya senang, seperti menanyakan kabar, mengantar pulang kerumah, mengajak makan di cafe dan lain sebagainya. Meski terlihat sepele, cara tersebut sangat ampuh dan efektif untuk membuat wanita incaran anda semakin luluh.

Kemudian anda bisa menunggu momen dan waktu yang tepat untuk mengutarakan perasaan bahwa anda menyukaianya. Gunakan cara yang romantis agar terkesan bahwa anda memang bersungguh-sungguh ingin menjadi pasangannya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *