• December 4, 2022

Inspirasi Gaya Rambut Segi Layer Pendek

Setiap wanita ingin tampil feminim, namun mengingat kehidupan modern yang sibuk, wanita membutuhkan sesuatu yang praktis dan tetap terlihat menarik. Salah satunya ialah dengan gaya rambut. Wanita pasti mendambakan rambut yang tidak perlu sering-sering ditata, namun selalu bisa tampil rapi.

Salah satu model rambut yang bisa menjawab masalah ini ialah model rambut sebahu atau gaya rambut segi layer pendek. Tentunya Anda juga sudah tidak asing lagi dengan model rambut layer. Potongan rambut layer dipusatkan pada pembuatan sejumlah layer pada rambut, sehingga bisa menghasilkan tampilan yang berbeda.

Apa Saja Inspirasi Gaya Rambut Segi Layer Pendek?

  • Potongan Shaggy Bob dengan Poni Tipis

Shaggy bob ini identik dengan gaya klasik Korea yang tidak pernah ketinggalan zaman. Potongan bob pendek dengan sedikit layering. Tambahkan poni tipis untuk mempermanis penampilan. Poni tipis sangat cocok untuk membingkai wajah. Sangat cocok jika Anda menginginkan tampilan yang lebih feminim.

  • Shaggy Bahu dengan Poni Tirai

Gaya rambut shaggy pendek berikutnya adalah potongan layer sepanjang bahu. Sebagai pemanis, gaya poni dengan model tirai yang tidak menutupi dahi. Poni tirai ini membingkai pipi dan rahang Anda untuk tampilan yang lebih berani.

Poni tirai cocok untuk wanita dengan bentuk wajah lebar atau bulat. Lapisan tipis segi juga memberi rambut dimensi yang halus.

  • Long Disconnected Choppy Bob

Untuk Anda yang mempunyai rambut tebal, model bob panjang dengan tekstur seperti ombak ini bisa menghadirkan dimensi yang indah dan gaya rambut yang mudah.

Bagi Anda yang mempunyai rambut tipis, potongan rambut ini bisa membuat Anda mempunyai rambut yang lebih tebal. Anda juga bisa menambahkan beberapa highlight berwarna terang untuk menekankan dimensi rambut.

  • Shaggy Bob Tumpul dengan Poni Tirai Tipis

Bob shaggy tumpul ini sangat cocok untuk rambut keriting. Tambahkan poni tirai tipis untuk mempermanisnya. Poni bisa diselipkan di antara telinga. Poni tipis juga bisa memberikan tampilan yang lebih mungil dan awet muda.

  • Messy Lob dengan Poni

Jenis potongan layer ini sengaja dibuat agar terlihat berantakan dalam visual yang bagus. Gaya rambut berantakan sendiri sedang tren, karena bisa membuat tekstur dan volume rambut lebih terlihat. Model potongan layer ini sangat cocok untuk Anda yang berpenampilan santai.

Namun, Anda tidak perlu khawatir jika ingin tampil rapi secara formal, karena gaya rambut ini bisa ditata agar terlihat rapi. Jadi, Anda bisa mendapatkan dua kesan berbeda dari potongan rambut ini.

  • Feathered Lob Cut

Potongan layer ini menggunakan teknik feathered dengan membentuk layer panjang. Potongan lob cut akan memberikan tekstur dan volume pada potongan dasar polos. Potongan lob cut sangat cocok untuk Anda yang mempunyai rambut tipis dan tidak menginginkan potongan rambut yang terlalu bermodel.

  • Bob Sebahu dengan Layered Cut

Sesuai dengan namanya, potongan rambut ini merupakan kombinasi bob dan layer. Dimana potongan rambut dasarnya adalah bob sebahu, namun ditambah beberapa layer yang membuatnya lebih menarik. Bob sebahu dengan potongan berlapis bisa menambah volume pada rambut Anda.

  • Shoulder Length Haircut with Flicked Ends

Jika Anda mempunyai rambut sedang, Anda bisa mempertimbangkan untuk menambah potongan rambut Anda dengan ujung yang melengkung dan bergelombang. Layer yang dibuat pada potongan rambut ini diletakkan di ujung rambut. Ujung rambut yang dijentikkan menambah aksen tersendiri, yang membuat tampilan lebih elegan dan modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *