• May 27, 2022

Justin Bieber Bangga dengan Keputusan Mundur Simone Biles dari Olimpiade Tokyo

Penyanyi Justin Bieber ikut mendukung keputusan mundur Simone Biles dari Olimpiade Tokyo. Meski tidak mengenal, Justin mengaku bangga atas keputusan Simone.

“Tidak ada orang yang akan mengerti tekanan yang kamu hadapi! Aku tahu kita tidak mengenal satu sama lain tapi aku sangat bangga atas keputusan mundur. Sesimpel makna meraih seluruh dunia tapi kehilangan jiwamu,” tulis Bieber di unggahan Instagramnya, Rabu, 28 Juli 2021, disertai foto Simone Biles.

Ia melanjutkan terkadang penolakan bisa lebih kuat daripada mengatakan iya. Saat apa yang biasanya kita cintai mulai mencuri kebahagiaan kita, penting untuk mundur dan mengevaluasi penyebabnya.

“Orang pikir aku gila karena tidak menyelesaikan tur Purpose, tapi itu hal terbaik yang aku bisa lakukan untuk kesehatan mentalku! Bangga sekali padamu @simonebiles,” tulis suami dari Hailey Baldwin.

Bieber menjadi salah satu selebritas yang mendukung keputusan Simone mundur. Sebelumnya mantan atlet renang Michael Phelps memahami tekanan dan ketakutan yang dihadapi Simone. Ia juga mengatakan tekanan bisa menjadi sangat berlebihan terutama saat kompetisi.

Begitu juga dengan mantan ibu negara Michelle Obama yang mengirimkan mantra untuk tim senam Amerika Serikat. “Apakah aku cukup baik? Ya, tentu saja. Mantra yang aku ucapkan tiap hari @Simone_Biles, kami bangga padamu dan kami mendukungmu. Selamat untuk medali peraknya tim @USA!” ujar Michelle seperti dilansir Hollywood Reporter.

Juara bertahan Simone Biles menyatakan mengundurkan diri dari final semua alat atau all-around senam perseorangan Olimpiade Tokyo. Ia mengkhawatirkan kesehatan mentalnya. USA Gymnastics sudah mengkonfirmasi keputusan ini seperti dikutip AFP, Rabu 28 Juli 2021.

Keputusan Simone Biles mundur dari all-around terjadi setelah mundur dari final beregu putri Olimpiade Tokyo, Selasa kemarin. Superstar berusia 24 tahun itu tiba-tiba tercoret dari kompetisi setelah melewatkan satu rotasi dengan alasan masalah kesehatan mental.

Adapun Justin Bieber, ia pernah membatalkan 14 konser yang tersisa dari tur dunia bertajuk Purpose, pada 24 Juli 2017. Bieber mengaku mengalami kelelahan emosional. Bintang pop berusia 23 tahun itu mengatakan kepada TMZ bahwa semuanya baik-baik saja, hanya saja dia telah menjalani tur selama dua tahun terakhir dan sekarang dia ingin beristirahat dan relaksasi.

DEWI RETNO, AFP, TMZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.