• February 22, 2024

Persiapan Nonton Konser Idola

Dengan menurunnya jumlah penderita covid-19 akhirnya konser sudah bisa kembali diadakan di Indonesia kembali. Berbagai macam konser nasional dan internasional mulai dilaksanakan. Bagi kamu yang suka Kpop ada Seventeen yang akan hadir di bulan September ini dan bagi kamu penyuka slow rock ada MLTR juga.

Jadi kamu tidak boleh lengah, pastikan kamu sudah merencanakan dengan baik persiapan nonton konser. Bila kamu kurang paham apa saja yang harus disiapkan, simak artikel di bawah ini.

Pastikan tanggal pelaksanaan konser tidak bentrok dengan jadwal pentingmu

Hal pertama yang harus kamu ketahui adalah kapan konser tersebut akan digelar. Cocokkan juga dengan jadwal pribadimu. Pastikan di tanggal dan jam berlangsungnya konser, kamu tidak memiliki jadwal atau janji temu lain yang lebih penting.

Cek tanggal pembelian tiket, sesuaikan dengan budget, ya!

Setelah memastikan kamu bisa datang ke konser tersebut, sekarang giliran untuk memastikan kapan waktu pembelian tiket akan dimulai. Jangan sampai terlewat, informasi penting ini menjadikan paket smartfren unlimited yang akses internet stabil jadi jawaban kamu agar bisa standby beberapa jam sebelum website tiket benar-benar bisa digunakan untuk membeli tiket.

Namun, sebelum itu pastikan kamu telah memilih kategori tiket apa yang ingin dibeli. Sesuaikan dengan budget dan kemampuan fisikmu. Jika dirasa tubuhmu cukup fit pilih kategori standing. Namun, jika sebaliknya, ada baiknya kamu memilih kategori seating.

Jika venue konser jauh dari rumah, jangan lupa siapkan akomodasi penunjang

Mencari tahu letak venue konser juga sangat penting. Sebab, ini akan menjadi acuan untukmu ketika ingin datang ke sana. Jika dirasa jaraknya sangat jauh dari rumah dan tidak mungkin membawa kendaraan pribadi, kamu bisa menyiapkan akomodasi penunjang. Sebut saja perkiraan harga ojek online atau memesan kamar hotel terdekat dari venue untuk jadi tempat istirahatmu setelah konser.

Tak perlu mengabadikan keseluruhan konser, cukup nikmati dengan mata dan hatimu

Nah, perlu kamu ketahui bahwa kita nonton konser live itu yang di cari adalah suasana nonton live konser idola kita. Jangan sampai kamu mengabadikan dengan smartphone dan merasa terganggu, kamu sudah membayar mahal jadi nikmatilah momen nonton live ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *