• February 22, 2024

Syarat dan Dokumen Untuk Mengajukan Pinjaman Dana Tunai

Ketika akan mengajukan pinjaman, hal penting untuk diperhatikan adalah dengan menyiapkan syarat yang dibutuhkan. Apabila syaratnya sudah lengkap dan benar maka akan memudahkan proses pengajuannya menjadi lebih mudah. Sebaliknya, apabila syarat tidak lengkap maka bisa untuk membuat prosesnya lama bahkan pengajuan pinjaman juga tidak diterima. Syarat yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman tersebut juga diperlukan ketika akan mengajukan pinjaman Dana Tunai.

Layanan pinjaman tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah di Moladin. Platform jual beli mobil online tersebut menawarkan fitur untuk mendapatkan pinjaman yang Anda butuhkan. Untuk pengajuan pinjaman tersebut, syarat yang perlu disiapkan adalah BPKB kendaraan yang dipunyai. Anda bisa menggunakan BPKB kendaraan roda dua maupun roda empat. Selain itu juga bisa menggunakan BPKB kendaraan atas nama pribadi atau nama orang lain yang tentunya sudah diketahui. Jenis pinjaman yang diberikan Moladin ini memang mempunyai jaminan dengan BPKB kendaraan yang perlu disiapkan.

Selain menyiapkan BPKB kendaraan, syarat untuk mengajukan pinjaman Dana Tunai  yang perlu untuk dipenuhi adalah sebagai berikut:

  • Syarat yang perlu dipenuhi adalah dari usia ketika mengajukan pinjaman. Jenis pinjaman ini mempunyai syarat dengan mengajukan pinjaman dengan minimal usianya 21 tahun.
  • Syarat usia selanjutnya adalah dari usia maksimal untuk mengajukan pinjaman dengan fitur Dana Tuna di Moladin i ini memberikan pinjaman untuk usia maksimal ketika mengajukan adalah 55 tahun dan 60 tahun untuk pelunasan pinjaman.
  • Syarat terakhir yang perlu dipenuhi adalah untuk mengajukan pinjaman bisa dilakukan bagi Anda yang merupakan WNI.

Pastikan Anda sudah untuk memenuhi syarat di atas untuk bisa mengajukan pinjaman di Moladin. Selain syarat pinjaman, siapkan juga dokumen yang perlu untuk melengkapi pengajuan pinjaman di Dana Tunai. Syarat dokumen yang perlu disiapkan untuk pengajuan pinjaman tersebut adalah:

  • Dokumen pertama adalah dengan menyiapkan fotokopi KTP yang Anda punyai ketika akan mengajukan pinjaman.
  • Dokumen selanjutnya adalah dengan menyiapkan fotokopi KK yang dipunyai.
  • Dokumen selanjutnya adalah dengan menyiapkan surat kepemilikan rumah. Selain BPKB, surat kepemilikan rumah menjadi syarat dokumen yang perlu untuk dilampirkan.
  • Dokumen lainnya adalah slip gaji terakhir yang dipunyai.
  • Dokumen terakhir adalah syarat BPKB serta faktur pembeliannya.

Di atas merupakan syarat dan dokumen yang perlu untuk dilengkapi ketika akan mengajukan pinjaman di Moladin. Pinjaman dari Dana Tunai ini bisa diajukan dengan mudah secara online dengan prosesnya yang cepat dan praktis. Selain itu, keunggulan memilih untuk mengajukan pinjaman di Moladin juga karena merupakan tempat yang terpercaya. Tidak hanya menjadi tempat terpercaya untuk membeli dan jual mobil secara online, tetapi Moladin juga menawarkan pinjaman online yang dijamin keamanannya.

Sehingga pinjaman Dana Tunai bisa menjadi pilihan terbaik bagi yang ingin mengajukan pinjaman dana secara online. Mengambil pinjaman dana di Moladin bisa mendapatkan plafon pinjaman yang tinggi walaupun merupakan pinjaman online. Untuk plafon yang bisa didapatkan karena mempunyai jaminan BPKB hingga surat kepemilikan rumah yang menjadi salah satu dokumen yang diserahkan, tidak heran apabila pinjaman di Moladin mempunyai plafon yang besar hingga 500 juta rupiah. Selain plafon yang besar, pinjaman di tempat ini juga menawarkan bunga yang ringan hanya 0,9%, dan juga mempunyai proses yang cepat dengan 1 hari kerja bisa selesai. Anda bisa menyiapkan dokumen yang dibutuhkan, mengisi data di Moladin, dan mengajukan pinjaman di Moladin untuk bisa mendapatkan pinjaman online Dana Tunai.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *