• December 4, 2022

Terpisah Indonesia – Inggris, Armand Maulana Rayakan Ultah Dewi Gita dan Anak

Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana rayakan ulang tahun istri dan anaknya seorang diri. Armand hanya bisa melakukan panggilan video dengan Dewi Gita dan anaknya, Naja Dewi Maulana.

“Kemaren ngerayain ultah mamamnya jauhan, sekarang ngerayain ultah anaknya jauhan huhuhu love you anakku tercinta..Barakallah fii umrik, karena yang paling penting umur tuh ya yang berkah,” tulis Armand di Instagram pada Senin, 9 Agustus 2021.

Dewi Gita saat ini sedang menemani putri semata wayangnya, Naja Dewi Maulana yang kuliah di Leeds Arts University di Kota Leeds, Inggris. Sementara Armand tetap berada di Jakarta, karena tugasnya menjadi juri di ajang kompetisi bernyanyi. Dewi dan Naja sudah berada di Inggris sejak bulan Maret 2021 lalu.

Selain mengunggah foto yang sedang melakukan panggilan video, Armand juga mengunggah foto bersama putrinya. Foto Armand dan Naja diambil saat sedang melakukan liburan ke luar negeri. “Birthday girl. Enggak kerasa udah 20 tahun aja usianya, love you so much nengdoy. InsyaAllah selalu pap doain menjadi anak yang salehah, sukses lahir batin,” tulis Armand.

Pada 28 Juli 2021 lalu, saat Dewi Gita berulang tahun, Armand juga hanya bisa melakukan panggilan video dan menyiapkan kue. Armand menelepon Dewi tepat jam 12 malam waktu Inggris. “Ngerayain ultahnya mamamku @dewigita01 jauhan. Jam 6 lebih sedetik pagi tadi, di sana pas jam 12 malam lewat sedetik, termasuk tiup lilinnya juga virtual,” tulis Armand.

Ayah satu anak ini juga mengunggah tulisan khusus untuk perempuan yang telah menemaninya selama 27 tahun. “Selamat ulang tahun cantikku, sayangku, cintaku mamam @dewigita01 Barakallah fii umrik mam. Love u so much mam,” tulis Armand disertai unggahan fotonya yang bergandengan tangan dengan Dewi.

Rekan-rekan Armand ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Naja. “Selamat hari lahir idola dan Naja. Semoga sehat dan bahagia selalu yah,” tulis Ari Dagienk. “Selamat ulang tahun untuk anak perempuanmu tersayang, kang,” tulis Donna Harun. “Selamat ulang tahun kak,” tulis Tora Sudiro.

Naja Dewi Maulana memilih berkuliah di Leeds Arts University, Inggris. Naja sudah mulai belajar secara daring sejak September 2020 lalu. Akhirnya pada Maret 2021, Naja berangkat ke Inggris dengan diantar Armand Maulana dan Dewi Gita.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *