• October 6, 2022

Thalita Latief: Jadi Single Itu Pilihan, Bahagia Kewajiban

Aktris Thalita Latief akhirnya bisa bernapas lega setelah pengadilan mengabulkan gugatannya. Kini Thalita mengaku lebih bahagia setelah berpisah dengan mantan suaminya, Dennis Rizki atau dikenal dengan Dennis Lyla.

Menjadi bintang tamu Pagi-pagi Ambyar di Trans TV, Selasa 3 Agustus 2021, Thalita mengaku lega ketika hakim mengabulkan gugatannya. “Menjadi single itu pilihan, menjadi bahagia itu keharusan,” tulis Thalita mengutip ucapan dari Dewi Perssik dan Rian Ibram.

Pengadilan Agama Jakarta Pusat juga mengabulkan hak asuh anak yang jatuh ke Thalita. Meski demikian Thalita tidak akan membatasi Dennis jika ingin bertemu anak-anaknya. “Tapi bukan berarti ayahnya enggak bisa ketemu, aku fleksibel aja. Pokoknya kalau untuk akses aku fleksibel aja,” ujarnya.

Menurut Thalita, ia ingin lebih fokus kepada kehidupan barunya. Ia mengaku sudah memiliki tiga lagu yang sesuai dengan perjalanan hidupnya. “Salah satu judunya cinta tak sehati,” ujarnya.

Saat menjadi tamu di acara Rumpi No Secret, Rabu 4 Agustus 2021, Thalita juga mengungkapkan kebahagiaan yang sama. Thalita menganggap beban yang ada di hidupnya seperti lepas usai putusan. “Ini kayak yang lebih lepas, ini lebih plong, ringan,” ujar Thalita.

Gagal berumah tangga bukan berarti Thalita enggan menjalin hubungan dengan seseorang lagi. Kepada Feni Rose, ia mengaku akan membuka hati lagi, tapi prosesnya akan pelan-pelan. “Kalau untuk menikah entar dulu, tapi membuka hati untuk saling mengenal, lebih santai, enggak buru-buru,” paparnya.

Thalita mengaku tidak suka dengan pria yang banyak omong dan apatis. Selanjutnya, ia lebih memilih pasangan yang mau mengerti kebutuhan anaknya. “Kalau dia anak band lagi boleh nggak?” tanya Feni Rose mencoba memancing dan langsung menjawab,” No. No at all.”

Menikah sejak 9 Oktober 2011, Thalita Latief mengaku ditinggal oleh suaminya, Dennis Lyla sejak 2018. Kendati tak lagi tinggal satu rumah, Thalita masih menjembatani pertemuan antara Dennis Rizky dan anak mereka.

Setelah menjalani sidang selama 12 kali, akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Pusat mengabulkan gugatan Thalita Latiefef. Ia resmi berpisah dengan Dennis per tanggal 29 Juli 2021 dan hak asuh anak jatuh padanya.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.